PT Indotama Berkah Logistik

Air Freight Service

Layanan pengiriman menggunakan pesawat mengutamakan kecepatan yang maksimal. Dengan hitungan per kg dan minimal hanya 5 kg untuk pengiriman melalui china dan 10 kg untuk pengiriman di luar china.
Layanan angkutan udara IBL Express tersedia secara internasional (Kawasan Asia: China, Hongkong, Taiwan, Korea, Thailand, dan Singapore). Hanya dengan minimum 5 – 10 kg, berserta estimasi yang singkat 5-7 hari. IBL Express dapat membantu anda untuk mengirimkan barang sampai ke Jakarta dengan aman dan cepat.

Sea Freight Service

Layanan pengiriman menggunakan kapal laut mengutamakan biaya yang hemat, waktu yang relatif fleksibel. Dengan berbagai layanan konsolidasi menggunakan kontainer dengan system all in. Kami menerima FCL ( Full Container Loads ) & LCL ( Less Container Loads ) dengan pengiriman minimal hanya 0,5 CBM per shipment.

Black Sail Ship on Body of Water

Transfer Service

Jasa titip transfer RMB (Yuan) dan USD (Dolar) secara aman dan cepat dengan kurs terjangkau. Anda hanya cukup mentransfer uang dalam Rupiah, lalu kami akan mengkonversikan ke mata uang RMB (Yuan) dan USD (Dolar) . Bukti tranfer uang yang sudah masuk ke supplier akan kami berikan dalam waktu 1 x 24 jam. Solusi tepat untuk pengiriman uang tanpa butuh waktu lama dan sulit.

Customs Clearance

Layanan proses pengeluaran barang pada saat barang tiba di pelabuhan Indonesia. Meliputi proses penyelesaian dokumen, biaya Bea Cukai hingga proses lain nya sampai barang kiriman anda di nyatakan lolos atau SPPB (Surat Pemberitahuan Pengeluaran Barang).

Jelajahi Berbagai Layanan Logistik Internasional Yang Luar Biasa